Tak Ada Ombak, Kapal Ahok Goyang-goyang

Jum'at, 01 Januari 2016 - 00:57 WIB
Tak Ada Ombak, Kapal Ahok Goyang-goyang
Tak Ada Ombak, Kapal Ahok Goyang-goyang
A A A
JAKARTA - Ada cerita menarik saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menumpangi kapal milik Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta menuju Ancol untuk perayaan malam Tahun Baru. Pasalnya, kapal yang ditumpangi oleh orang nomor satu di DKI Jakarta itu tampak bergoyang-goyang.

Padahal, di lokasi cuaca cukup bersahabat dan tidak ada ombak di sekitarnya. Setelah diketahui, goyangan itu lantaran kapasitas penumpangnya berlebihan.

"Maaf untuk sebagian, mungkin bisa dipindah ke kapal sebelah, karena kepenuhan (penumpang) jadi goyang-goyang," kata seorang ABK kapal kepada orang yang berada dalam kapal yang diketahui berkapasitas 80 orang itu, Kamis 31 Desember 2015.

Mendengar pengumuman dari ABK Kapal itu, Ahok menimpalinya dengan guyonan kepada ABK tersebut.

"Karena kita duduk di sini (di belakang) kali jadi berat, jadi harus duduk di depan," canda Ahok yang kemudian disambut tawa oleh pejabat lainnya.

Pantauan Sindonews, selaian merayakan Tahun Baru di Ancol, Ahok dan Djarot serta rombongan pejabat DKI juga untuk meresmikan Ancol Lagoon, Sekolah Kontainer dan Dragon Slide ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Setelahnya, malam pergantian tahun, Ahok akan hadir di panggung hiburan bertema "Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016", di Pantai Carnaval, Ancol. Acara ini juga dimeriahkan oleh Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, dan lain-lain.

Ahok didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishub) DKI Andri Yansyah, Wakil Kepala Dishub Yani Wahyu, Kesbangpol DKI Ratiyono, Kasatpol PP Kukuh Hadi Santosa.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)