Ada Car Free Night, Bundaran HI Mulai Ditutup

Kamis, 31 Desember 2015 - 20:12 WIB
Ada Car Free Night, Bundaran HI Mulai Ditutup
Ada Car Free Night, Bundaran HI Mulai Ditutup
A A A
JAKARTA - Petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah menutup akses menuju Bunderan HI sejak pukul 19.00 WIB. Penutupan dilakukan karena di kawasan tersebut digelar Car Free Night dan mulai didatangi warga.

Berdasarkan pantauan, Kamis (31/12/2015) petang, sekitar pukul 19.00 WIB, petugas Dishub DKI menyekat jalanan di seputaran Bunderan HI. Beberapa kendaraan yang mau masuk, dilaihkan menuju jalan lain.

"Sudah mulai kita tutup, sekarang lagi proses pemasangan pembatas jalan di semua titik akses jalan menuju Monas," ujar petugas Dishub DKI Heri di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2015).

Selain petugas Dishub DKI yang melakukan penutupan, masyarakat pun telah mulai mendatangi Bundaran HI dari segala penjuru, seperti dari arah Kebon Kacang, arah Sutan Syahrir, arah Monas, dan arah Sudirman.

Mereka berbondong-bondong datang bersama keluarganya. Ada pula yang datang sambil membawa tikar untuk menantikan malam pergantian tahun baru di Bunderan HI hingga Monas itu.

"Kalau saya datang sama pacar saya dan temannya. Mau lihat pesta kembang api. Katanya sih dilarang, tapi saya yakin nanti juga pada nyalain kembang api tuh," kata salah satu pengunjung bernama Isna.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)