Berprestasi, 204 Personel Polres Jakpus Naik Pangkat

Rabu, 30 Desember 2015 - 11:51 WIB
Berprestasi, 204 Personel Polres Jakpus Naik Pangkat
Berprestasi, 204 Personel Polres Jakpus Naik Pangkat
A A A
JAKARTA - Dianggap berprestasi, sebanyak 204 anggota Polres Jakpus dan anggota Polsek Jajaran Polres Jakpus mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Jakpus Kombes Pol Hendro Pandowo.

"Kenaikan pangkat ini merupakan buah dari prestasi melalui rasa tanggungjawab setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan," kata Hendro dalam sambutannya, Rabu (30/12/2015).

Pada kesempatan itu Hendro juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus meningkatkan etika, kemampuan, dan fisik guna melindungi masyarakat.

"Saya mengingatkan kembali kepada seluruh personel, jangan kotori semua prestasi dengan pelanggaran kecil yang justru akan merusak citra Polri secara keseluruhan," terangnya.

Adapun rincian personel yang naik pangkat sejmlah 204 personel sebagai berikut Perwira menengah (Pamen) sembilan orang, Perwira pertama (Pama) 54 orang dan Brigadir 141 orang.

Acara tersebut juga dihadiri Wakapolres Metro Jakpus, Para Kabag Polres Metro Jakpus, Para Kasat Polres Metro Jakpus, Para Kasi Polres Metro Jakpus, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakpus serta Ketua Cabang Bhayangkari beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakpus.

PILIHAN:

Tito Minta Semua Penjahat Ditangkap Sebelum Tahun Baru

Kesal Dipalak Rp2.000, Bocah 16 Tahun Tewas Dibacok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)