Sebelum Tutup Usia, Ini Wasiat Habib Selon

Senin, 28 Desember 2015 - 13:01 WIB
Sebelum Tutup Usia, Ini Wasiat Habib Selon
Sebelum Tutup Usia, Ini Wasiat Habib Selon
A A A
JAKARTA - Habib Salim Alatas alias Habib Selon mantan ketua DPD FPI DKI Jakarta menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin pagi sekitar pukul 08.00 WIB akibat sakit komplikasi. Sebelum meninggal, Habib Selon sempat memberi pesan kepada Habib Novel kerabatnya di DPD FPI DKI Jakarta.

"Beliau mengatakan tegas memberantas yang mungkar santun dalam dakwah sebelum wafat," kata Habib Novel kepada Sindonews, Senin (28/12/2015).

Selain itu, Habib Selon juga meminta para murid dan juga Novel untuk terus berjuang dengan kesabaran dalam berdakwah. (Baca: Tokoh FPI Habib Selon Meninggal Dunia)

"Beliau mengajak sabar dalam langkah ke depan karena sangat kuat musuh yang di luar dan hati hati ada penyusupan dari dalam," tambahnya.

Meninggalnya Habib Selon turut meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, sanak saudara, murid dan kerabat. Tidak heran kediaman beliau di Bukit Duri Tebet terus didatangi para pelayat.

"Suatu kebanggaan dan anugerah dari Allah buat saya bisa mendampingi beliau sebagai sekretarisnya," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Habib Salim Alatas alias Habib Selon tutup usia di RS MMA, Jakarta Senin pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat setelah salat Ashar. Saat ini jenazah sedang disemayamkan di rumah duka di Kampung Sawo Kecik Lapangan Ros belakang Masjid Al-Ma'mur Rt 06/06 No 31 A Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

PILIHAN:

Dorong Ninja 250 ccm Risky Nyaris Tewas Dihajar Massa
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)