Ahok Mengaku Senang Metro Mini Mogok Beroperasi

Senin, 21 Desember 2015 - 21:22 WIB
Ahok Mengaku Senang...
Ahok Mengaku Senang Metro Mini Mogok Beroperasi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku senang dengan mogoknya sopir Metro Mini sejak Sabtu 19 Desember 2015. Karena, dengan demikian Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta tidak perlu susah payah untuk mengandangkan mereka semua.

"Saya senang banget loh. Enggak usah ditangkapin sudah mogok semua, enak banget. Saya minta kepada semua pengemudi Metro Mini, pemiliknya, kalau mogok selama-lamanya saja," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Ahok juga mengaku tidak mau ambil pusing dengan pemogokan itu. Karena, saat ini Kopaja sudah mau bergabung dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta).

"Sudah capeklah saya tawarin, enggak usah ambil pusing, buktinya Kopaja mau ikutan," tukasnya.

Meski demikian, Ahok sadar, jika dirinya tidak mempunyai wewenang membubarkan Metro Mini. Tetapi, dirinya akan mengandangkan bus berwarna orange itu yang tidak laik operasi.

"Saya tidak berhak membubarkan Metro Mini tapi yang tidak sesuai standar KIR akan saya tahan. Kalau tertangkap lagi gimana? Ya tangkap lagi sampe dia kapok. Justru saya senang banget dia mogok, semua kan bagus. Iya dong dia enggak usah tangkapi semua, enak kan," tukasnya.

PILIHAN:

Kenalan Lewat Facebook, 2 ABG Tangerang Dicabuli
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)