Kondisi Korban Selamat Lift Nestle Membaik

Rabu, 16 Desember 2015 - 10:04 WIB
Kondisi Korban Selamat Lift Nestle Membaik
Kondisi Korban Selamat Lift Nestle Membaik
A A A
JAKARTA - Korban jatuhnya lift di Gedung Nestle, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Abdul Rohman (20) masih menjalani perawatan secara intensif di RS Siloam, Jakarta Selatan.

"Iya alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik. Lukanya pun sudah tertolong. Tapi memang masih harus dirawat inap," ujar kakak Abdul Rohman, Ipung, saat dihubungi wartawan, Rabu (16/12/2015).

Luka yang diderita Abdul Rohman cukup parah. Abdul Rohman mengalami patah tulang. Namun kini kondisi lukanya itu telah berangsur-angsur membaik. (Baca: Ini Kondisi Terbaru Korban Luka Lift Jatuh di Arcadia)

Selain luka, menurut Ipung, kondisi psikologis adiknya juga mulai membaik dibandingkan pertama kali dibawa ke rumah sakit. Apalagi, pihak keluarga selalu mendampingi dan memberikan dukungan kesembuhannya.

"Trauma sih tidak. Tapi memang masih sering teringat kejadiannya itu. Doakan saja lekas sembuh dan beraktivitas kembali," pungkasnya.

Abdul Rohman merupakan korban selamat dari jatuhnya lift di Gedung Nestle, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meski selamat, Abdul sempat mengalami kondisi kritis. (Baca: Lift Jatuh, Ini Pernyataan PT Nestle Indonesia)

Selain Abdul, terdapat dua karyawan lainnya yang juga menjadi korban jatuhnya lift tersebut. Namun, kedua karyawan itu tewas saat dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Baca: Lift Nestle Jatuh, Dua Karyawan Tewas)

Kedua korban itu bernama Dyah Setyoningrum (26) yang dimakamkan di TPU Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan Ki Agoes Rio Meristiwa (33) dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)