Solid AG Stres dan Depresi di Penjara

Selasa, 15 Desember 2015 - 18:42 WIB
Solid AG Stres dan Depresi di Penjara
Solid AG Stres dan Depresi di Penjara
A A A
JAKARTA - Pedangdut Solid AG mengaku kecewa dan stres menjalani tahanan terkait dugaan pencabulan terhadap TAP (9). Musisi senior ini merasa tidak bersalah dan saat kejadian tidak berada di TKP.

"Saya kecewa sekali. Mana ada yang enak di dalam penjara. Saya tersiksa di penjara, stres dan depresi," ujar pedangdut berkepala plontos Solid AG sambil berjalan menuju ruang tahanan Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Solid AG mengaku, tak betah di penjara walau hanya sehari saja. Pedangdut asal Garut, Jawa Barat ini menilai kalau putusan hakim keliru, seharusnya hakim membebaskannya.

Kuasa hukum Solid AG Renaldy Permana mengatakan, Solid AG itu tidak bersalah. Pasalnya, pada saat kejadian yakni 27 November- 5 Desember 2014 kliennya itu tengah show dan syukuran di Purwokerto.

"Jadi gimana mau mencabuli, kan klien saya berada di luar kota. Kami tak terima dan minta bebas. Maka itu, saya dengan klien akan diskusikan dahulu dan pikir-pikir untuk banding," pungkasnya.(Baca: Cabuli Bocah, Artis Dangdut Senior Divonis 4 Tahun Penjara)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6996 seconds (0.1#10.140)