Makin Solid, Perindo DKI Jakarta Mengakar hingga Tingkat Kelurahan

Sabtu, 12 Desember 2015 - 13:25 WIB
Makin Solid, Perindo DKI Jakarta Mengakar hingga Tingkat Kelurahan
Makin Solid, Perindo DKI Jakarta Mengakar hingga Tingkat Kelurahan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo membuktikan diri serius membangun infrastruktur partai. Di DKI Jakarta, kepengurusan Partai Perindo sudah terbentuk di tingkat kecamatan dan akan semakin masif hingga ke seluruh kelurahan.

"Di DKI Jakarta kami ingin semua solid. Hingga saat ini kepengurusan sudah 100% di tingkat kecamatan dan sudah 80% di tingkat kelurahan," kata Ketua DPW DKI Jakarta Sahrianta Tarigan di Jakarta, Jumat 11 Desember 2015.

Hal ini dikatakan Sahrianta saat menggelar acara sosialisasi dan pembagian kartu tanda anggota (KTA) kepada sejumlah kader-kader yang baru bergabung di Partai Perindo DPW DKI Jakarta belum lama ini.

Dalam acara tersebut Partai Perindo DPW DKI Jakarta membagikan KTA kepada sekitar 80 anggota baru. Kepada kader-kader tersebut, pengurus juga memberikan pembekalan berupa visi misi dan basis perjuangan Partai Perindo.

Sahrianta menjelaskan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo rencananya akan melantik para pengurus DKI Jakarta pada awal Februari 2016 mendatang. Mantan anggota DPRD DKI Jakarta ini menargetkan, sebelum pelantikan tersebut dilaksanakan, seluruh pengurus hingga tingkat kelurahan di DKI Jakarta sudah rampung. "Kami optimis ini bisa segera lengkap sesuai target," tandasnya.

Meski demikian, ia mengakui tidak mudah membentuk kepengurusan yang kuat dan lengkap di DKI Jakarta. Kesulitan yang dialami antara lain saat membentuk kepengurusan di Kepulauan Seribu. "Kendalanya hanya teknis saja karena lokasi yang jauh. Tapi itu jadi tantangan kami untuk semakin solid," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, kegiatan sosialisasi dan pembagian KTA kepada kader-kader akan konsisten dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini menjadi bagian dari strategi membentuk pengurus dan kader yang militan terhadap garis perjuangan partai.

PILIHAN:

Ini Foto Penangkapan Nikita Mirzani oleh Mabes Polri
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3849 seconds (0.1#10.140)