Si Kembar Korban Kecelakaan KRL vs Metro Mini Masih Kritis

Senin, 07 Desember 2015 - 11:16 WIB
Si Kembar Korban Kecelakaan...
Si Kembar Korban Kecelakaan KRL vs Metro Mini Masih Kritis
A A A
JAKARTA - Salah satu korban kecelakaan antara KRL dengan Metro Mini dijenguk oleh anggota keluarganya. Amanudin yang merupakan anak kembar dari Gozali (65) masih tergolek lemah di RS Sumber Waras, Jakarta Barat.

Gozali (65) nampak syok melihat kondisi anak kembarnya yang tergolek lemah di rumah sakit. Gozali mengatakan dapat kabar nahas itu dari teman Aman di Jakarta dan televisi.

"Saya tahu dari teman anak saya. Syok saya. Ini kesini diantar keluarga," ujar Gozali di RS Sumber Waras, Senin (7/12/2015).

Gozali langsung bergegas menuju ke kamarnya Amanudin. Sambil berjalan Gozali bercerita bahwa Amanudin merupakan saudara kembar Aminudin.

Gozali sehari-harinya hanya menggarap sawah di ladang. Sedangkan anaknya, Amanudin yang membantunya mengirimkan uang dari Jakarta setiap bulan.

"Kalau gajian dia suka kirim uang tapi kalau dianya lagi kurang dia engga ngirim," ujarnya.

Amanudin memang satu-satunya korban yang masih sadar ketika di bawa ke RS Sumber Waras. Hal itu lantaran dirinya duduk di kursi belakang bersama Uus teman satu kampungnya yang juga dirawat di RS Sumber Waras.

"Amanudin ini masih bisa jalan kaki saat datang ke RS, dia sempat bilang kalau duduk paling belakang di metro mini," ujar Cory petugas RS Sumber Waras.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)