DPRD DKI: Jangan Sampai Asian Games 2018 Batal

Jum'at, 04 Desember 2015 - 20:27 WIB
DPRD DKI: Jangan Sampai...
DPRD DKI: Jangan Sampai Asian Games 2018 Batal
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik meminta agar perhelatan 4 tahun sekali Asian Games 2018 yang digelar di Indonesia jangan sampai batal. DKI dan Palembang sebagai tuan rumah harus berusaha agar pelaksanaan ini bisa terjadi di Indonesia.

"Ini kan kepentingan nasional yang lokasinya di DKI. DKI dan Palembang yang ditunjuk jadi tuan rumah. Sebagai tuan rumah yang baik, DKI mempersiapkan selama itu diberikan," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (4/12/2015).

Menurut politikus Gerindra itu mengenai lahan Kemayoran yang tidak diberikan hibah oleh DPR-RI, Taufik menyarankan agar DKI bisa memutar otak agar dapat menyediakan tempat istirahat bagi atlet Asian Games 2018. (Ahok: Tidak Siap, Batalkan Saja Asian Games di Jakarta)

"Kalau enggak ada tempat nginep dan Asian Games harus tetap jalan harus nginep juga kan enggak mungkin ditenda, paling juga sewa hotel," tukasnya.

"Ini event nasional loh jangan sampai tidak jadi. Artinya bisa masukkan ke hotel untuk menginap berarti anggaran nasional harus ditambahkan dong untuk sewa hotel," lanjutnya.

PILIHAN:

Ini Penyebab Mangkraknya Pembangunan di DKI
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)