Berstatus Pelajar SMA, 3 Begal Diciduk Polisi

Jum'at, 04 Desember 2015 - 15:20 WIB
Berstatus Pelajar SMA,...
Berstatus Pelajar SMA, 3 Begal Diciduk Polisi
A A A
JAKARTA - Tiga remaja yang masih duduk di bangku SMA yakni BG (19), DG (17), dan MS (16) diciduk petugas Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Mereka diketahui merupakan komplotan begal yang kerap beraksi di flyover Tugu 66, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto mengatakan, ketiganya tertangkap usai merampok KAN yang saat itu tengah melintas di bawah flyover Tugu 66 pada Rabu 2 Desember malam. Para pelaku yang tengah mencari mangsa, memepet sepeda motor korban.

"Pelaku selanjutnya menodongkan celurit dan meminta korban menyerah uang serta ponsel," kata Tri, Jumat (4/12/2015).
Korban yang tak terima pun melakukan perlawanan hingga membuat para pelaku kian sadis dengan menyabetkan celurit ke tangah korban.

Usai membuat korbannya terluka pelaku merampas dompet serta uang dan berupaya kabur. Namun di saat bersamaan, petugas patroli melintas di lokasi kejadian.

Salah seorang pelaku yakni BG dapat diringkus saat itu. Sedangkan DG dan MS dibekuk beberapa jam kemudian di rumah mereka masing-masing."Tiga pelaku ini masih berstatus pelajar di salah satu SMA. Mereka telah berulang kali melakukan aksi kejahatan di bawah flyover Tugu 66," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)