Tri Djoko Kirim Surat Pengunduran Diri Tadi Pagi

Rabu, 02 Desember 2015 - 19:29 WIB
Tri Djoko Kirim Surat Pengunduran Diri Tadi Pagi
Tri Djoko Kirim Surat Pengunduran Diri Tadi Pagi
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta Tri Djoko Sri Margianto telah mengirimkan surat pengunduran dirinya ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta, pagi ini. Hal ini dikuatkan oleh Kepala BKD DKI Agus Suradika yang telah menerima surat tersebut.

"Tadi pagi (terima surat). Beliau (Tri Djoko) langsung memberikan suratnya dan diskusi soal kepegawaian bagaimana," ujar Agus saat dihubungi, Rabu (2/12/2015).

Setelah surat diterima, Agus menjelaskan surat akan diteruskan ke Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah. Saefullah langsung meneruskan dengan melapor kepada Gubernur. Dan nantinya pengganti akan ditentukan oleh Gubernur sendiri. (Baca: Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta Mengundurkan Diri)

"Dari Gubernur (Ahok) baru tahu keputusannya apa. Pak Gubernur yang putuskan karena beliau pembina kepegawaiannya," tukas Agus.

Lebih lanjut, Tri Djoko sampai saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta. Hal ini karena sampai saati ini belum ada surat resmi dari Gubernur.

"Masih dong, sebelum seseorang mendapat surat resmi dari Gubernur, tentu dia masih menjabat. Tetapi di dalam ketentuan, orang yang mengundurkan diri itu berdasarkan regulasi sebaiknya disetujui (pengunduran dirinya), kecuali Gubernur punya pertimbangan lain," tutupnya.

PILIHAN:

Ini Penyebab Demo Mahasiswa Papua Ricuh
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)