Camat Johar Baru Kumpulkan Tokoh Masyarakat

Jum'at, 27 November 2015 - 00:11 WIB
Camat Johar Baru Kumpulkan Tokoh Masyarakat
Camat Johar Baru Kumpulkan Tokoh Masyarakat
A A A
JAKARTA - Pascabentrokan antar warga, tokoh masyarakat di wilayah Johar Baru Jakarta Pusat dikumpulkan. Hal itu guna mengantisipasi tawuran susulan.

"Tokoh masyarakat yang dikumpulkan untuk mengantisipasi anak dan tetangga mereka keluar lagi untuk tawuran. hal ini berkaca dari tawuran sebelumnya yang selalu bisa muncul jika tidak dengan cepat diantisipasi," kata Camat Johar Baru Wdy Suryaman di Jakarta, Kamis 26 November 2015.

Selain itu, Edy melanjutkan, peran orangtua juga sangat penting dalam mengantisipasi tawuran, seperti tidak mengizinkan anaknya keluar rumah saat tawuran itu terjadi. (Baca: Bentrokan Pecah di Johar Baru, Satu Warga Tewas Tertembak)

"Penjagaan malam di sepanjang Kali Sentiong atau Jembatan Besi sebenarnya terus dilakukan dengan masyarakat. Kami (polisi) juga imbau warga, agar melakukan pengawasaan pada anak mereka," tambahnya.

Bahkan, kini polisi tengah memburu penembak Ipang yang tewas dalam tawuran yang terjadi Kamis 26 November dini hari. "Saya berharap kejadian serupa tidak akan terjadi lagi," tutupnya.

Sekadar diketahui, tawuran antar warga Johar Baru becah pada Kamis 26 November 2015. Dalam aksi tawuran itu, satu orang tewas tertembak di bagian dada kiri.

PILIHAN:

Lulung Yakin Ahok Jadi Tersangka Kasus UPS
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1121 seconds (0.1#10.140)