PRT Jatuh di Apartemen Permata Hijau Diduga Bunuh Diri

Jum'at, 20 November 2015 - 10:12 WIB
PRT Jatuh di Apartemen Permata Hijau Diduga Bunuh Diri
PRT Jatuh di Apartemen Permata Hijau Diduga Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang tewas terjatuh di Apartemen Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan diduga bunuh diri. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki penyebab PRT bernama Sumiati (20) itu nekat terjun bebas.

Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Budi Setiyono mengatakan, tewasnya PRT bernama Sumiati itu terjadi pada Jumat (20/11/2015) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. (Baca: PRT Jatuh dari Apartemen Residence Permata Hijau)

Saat itu, pihak sekurity menemukan korban telah tewas tergeletak dengan posisi telentang gunakan kaos pink dan celana panjang jeans warna hitam.

"Awalnya saksi melihat ada warna abu-abu tas di room fitnes. Dia penasaran. Pas didekati, ternyata ada sesosok mayat perempuan di balik room itu, di area joging track, Tower A," ujarnya pada Sindonews, Jumat (20/11/2015).

Menurutnya, berdasarkan hasil pengecekan di lokasi diduga korban bunuh diri. Sebab, pihaknya menemukan adanya sebuah tali yang menjuntai dari lantai 9 sampai ke lantai 6.

Korban di Apartemen Permata Hijau tersebut tinggal bersama majikannya yang bernama Irma Darmawa yang menghuni lantai 9 AC, Tower A.

"Majikannya saat itu masih beristirahat di kamarnya. Kami cek tubuhnya, pergelangan kedua kaki korban patah, punggung tangan kanan luka lecet. Dari hidung juga keluar darah," tuturnya.

Pihaknya menduga kalau korban memang sengaja mengakhiri hidupnya itu. Namun, dia masih belum dapat menyimpulkan penyebab korban nekat melakukan bunuh diri tersebut

"Kita masih periksa saksi-saksi di lokasi. Korban sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jaksel untuk keperluan visum," pungkasnya.

PILIHAN:

Selama 4 Tahun, ABG Jadi Budak Nafsu Paman dan Sepupunya

Prabowo Minta Ahok Tidak Seenaknya Pimpin Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)