Pedagang Demo, Camat: Pekan Depan Dibongkar

Kamis, 19 November 2015 - 17:45 WIB
Pedagang Demo, Camat: Pekan Depan Dibongkar
Pedagang Demo, Camat: Pekan Depan Dibongkar
A A A
JAKARTA - Puluhan pedagang Pasar Kalimalang Cakung Barat melakukan unjuk rasa di depan kantor Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Alasannya, mereka tidak terima dengan adanya rencana penertiban pedagang itu.

Aksi tersebut diduga merupakan dampak dari penerbitan Surat Peringatan (SP3) yang diberikan Satpol PP kepada para pedagang hari ini.

"Kami menolak adanya penertiban bangunan. Kami sudah berjualan lebih dari 20 tahun, tolong perhatikan nasib kami," kata Aji, salah seorang pedagang di depan kantor Camat Cakung, Jakarta Timur, Kamis (19/11/2015).

Para pedagang juga telah menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kelurahan Cakung Barat. Namun mereka merasa kurang puas dengan aksi demonstrasi itu.

Karena, pihak kelurahan saat itu hanya mengatakan akan menyampaikan tuntutan para pedagang kepada Wali Kota dan juga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sementara itu Camat Cakung, Alamsyah menyebutkan, penertiban bangunan liar harus dilakukan. Sebab lahan akan dikembalikan ke fungsinya sebagai saluran air dan jalan.

Apalagi SP3 hari ini sudah diberikan dan rencananya pekan depan dilakukan pembongkaran.

"Penertiban akan tetap dilakukan dan kemungkinan pekan depan. Karena lahan akan dikembalikan ke fungsinya sebagai saluran air dan jalan inspeksi," tandasnya.

PILIHAN:

10 Pasangan Mesum Digerebek Saat Indehoi di Hotel Melati
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)