Pascaledakan, Ini Harapan Karyawan Multipiranti Graha

Rabu, 18 November 2015 - 01:15 WIB
Pascaledakan, Ini Harapan Karyawan Multipiranti Graha
Pascaledakan, Ini Harapan Karyawan Multipiranti Graha
A A A
JAKARTA - Polisi diminta segera menangkap pelaku pelempar granat ke Gedung Multipiranti Graha Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin 16 November 2015. Karena, pascaledakan granat itu gedung tersebut masih dilingkari garis polisi (police line).

"Saya berharap dua hari ke depan perusahaan bisa kembali normal," pinta salah seorang perwakilan yang berkantor di gedung itu di Jakarta, Selasa 17 November 2015.

Budi melanjutkan, perusahaannya belum tahu kapan akan dibuka kembali gedung kantornya itu. Karena, hingga kini masih dilakukan penyelidikan.

"Perusahaan sementara masih ditutup. Ini akan dilakukan selama masih diperlukan proses penyelidikan dari pihak kepolisian," tuturnya. (Baca: Sasaran Granat di Duren Sawit Kantor Advokat dan Hipmi)

Sekadar diketahui, Gedung Multipiranti Graha dilempar granat sekitar pukul 03.30 WIB, Senin 16 November 2015. Bahkan, pelempar granat diduga orang yang sudah profesional.

Akibat lemparan granat itu, satu seorang sekuriti mengalami luka-luka hingga dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Korban bernama Maulana itu juga harus dioperasi lantaran luka yang dideritanya akibat granat tersebut.

Sebelumnya diberitakan ledakan terjadi di Gedung Multipiranti Graha sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku pelemparan granat diduga orang profesional.

PILIHAN:

Dengar Komentar Ahok, Ini Reaksi Haji Lulung
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)