Polres Jaktim Masih Buru Pelaku Bentrok maut di Ciracas

Kamis, 12 November 2015 - 19:26 WIB
Polres Jaktim Masih Buru Pelaku Bentrok maut di Ciracas
Polres Jaktim Masih Buru Pelaku Bentrok maut di Ciracas
A A A
JAKARTA - Hingga kini Polres Jakarta Timur masih memburu seorang pelaku bentrok berdarah di Ciracas, Jakarta Timur. Kasus bentrok antara sesama suku ini kini ditangani Polres Jaktim.

"Kasus bentrokan semalam yang sebelumnya ditangani Polsek Ciracas saat ini diambil alih Polres Metro Jakarta Timur," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur kepada wartawan, Kamis (12/11/2015).

Husaima menambahkan petugas telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang untuk mengetahui secara jelas bentrokan yang menewaskan Yondi Tahapari (27).

"Belum ada yang ditangkap, kejadian awalnya karena penyerangan kelompok Akon. Kalau pihak yang diserang ada yang dibawa ke Polres lagi di BAP," tambahnya.

Ketiga penyerang satu diantaranya, Yondi Tahapari (27) tewas, sedangkan satu lainnya Johan Y Watimena (45) yang mengalami luka bacok di punggung kiri dan pundak kanan, kini masih dirawat di rumah sakit.

"Pihak penyerang kan ada tiga, satu tewas, satu di rumah sakit, satu lagi belum ketangkap. Masih kami selidiki kasusnya," tutup Husaima.

Sebelumnya diberitakan bentrokan dua kelompok terjadi pda Rabu 11 November 2015 malam sekira pukul 22.00 WIB. Polisi masih mendalami kasus tersebut dan bersiaga di lokasi untuk menghindari bentrok susulan.

PILIHAN:

Ada Proyek, Ahok Akui Kampung Pulo Masih Banjir

Kawasan Senen Semrawut, Pemkot Jakpus Pasrah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)