Semena-mena, Ahok Dicap Diktator oleh Temannya

Kamis, 05 November 2015 - 18:31 WIB
Semena-mena, Ahok Dicap Diktator oleh Temannya
Semena-mena, Ahok Dicap Diktator oleh Temannya
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menceritakan bahwa dirinya disebut diktator oleh teman-temannya. Hal ini karena dirinya dianggap menindas rakyat terkait pembebasan lahan proyek Mass Rapid Transit (MRT).

"Semalam teman saya ledek-ledekin. Saya dibilang sekarang lebih diktator' katanya," tiru Ahok saat memberikan pengarahan Musrenbang regional Jawa-Bali 2015 di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

"Terus saya tanya balik, saya diktator dimananya? Soal lahan," tiru Ahok yang menanyakan balik kepada temannya karena tidak terima dianggap diktator.

Ahok mengaku rekannya mempermasalahkan cara DKI Jakarta melakukan strategi konsinyasi untuk membebaskan lahan yang terkena proyek MRT. Apalagi, proyek MRT ini tidak bisa ditahan lebih lama untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Saya sudah tawarkan harga appraisal. Anda mau minta di atas appraisal, kami enggak bisa bayar. Lalu saya minta pengadilan negeri, minta hak konsinyasi, minta bantuan saya sita," tegas Ahok.

"Jadi dia bilang diktator, bukan. Ini demi kelangsungan hidup orang lebih banyak. Jadi enggak ada pilihan sekarang," lanjutnya.

PILIHAN:

Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Ini Respon Ahok

Oknum TNI Tembak Mati Japra, Ini Perintah Pangkostrad
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)
pixels