Polres Jakarta Selatan Lantik 4 Kapolsek Baru

Kamis, 05 November 2015 - 15:45 WIB
Polres Jakarta Selatan Lantik 4 Kapolsek Baru
Polres Jakarta Selatan Lantik 4 Kapolsek Baru
A A A
JAKARTA - Jajaran Polres Jakarta Selatan melakukan rotasi dengan melantik empat Kapolsek baru. Selain empat Kapolsek baru, dua Kasat Polres Jaksel pun dirotasi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, pihaknya baru saja melakukan pelantikan terhadap 4 Kapolsek baru. Selain 4 Kapolsek, 2 Kasat Polres Jakarta Selatan pun dilakukan rotasi.

"Rotasi ini dilakukan untuk penyegaran. Mudah-mudahan dengan pelantikan ini pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Adapun rotasi yang dilakukan itu, yakni Kasat Narkoba Polres Jaksel yang tadinya dijabat oleh AKBP Hando Wibowo digantikan oleh AKBP Juang Andi Priyanto.

Kasat Tahanan dan Barang Bukti Polres Jaksel yang tadinya dijabat oleh Kompol Suharsono digantikan oleh Kompol Deddy Arnadi.

Lalu, Kapolsek Pancoran yang tadinya dijabat oleh Kompol Minto Padal Putro digantikan oleh Kompol Aswin. Kapolsek Tebet yang tadinya dijabat oleh Kompol I Ketut Sudarma digantikan oleh Kompol Nurdin A Rahman.

Kapolsek Kebayoran Lama yang tadinya dijabat oleh Kompol Riftazudin digantikan oleh Kompol Agus Rizal. Sedang Kapolsek Pesanggrahan yang tadinya dijabat oleh Kompol Deddy Arnadi digantikan oleh Kompol Afroni Sugiarto.

PILIHAN:

Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Ini Respon Ahok

Oknum TNI Tembak Mati Japra, Ini Perintah Pangkostrad
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4868 seconds (0.1#10.140)