Wanita 50 Tahun Tewas Dibantai Perampok

Rabu, 04 November 2015 - 00:12 WIB
Wanita 50 Tahun Tewas Dibantai Perampok
Wanita 50 Tahun Tewas Dibantai Perampok
A A A
JAKARTA - Wiji Lestari (50) perempuan tua ini ditemukan tewas dengan sejumlah luka di sekujur tubuh di dalam rumahnya di Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Diduga kuat Wiji merupakan korban perampokan disertai pembunuhan.

Jasad perempuan yang hidup seorang diri ini pertama kali ditemukan warga sekitar di RT 04/01, Ciracas, Jakarta Timur. Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Faroq mengatakan, korban ditemukan tewas oleh tetangganya yang curiga lantaran Wiji tak juga keluar rumah.

"Ada sejumlah luka disekujur tubuh korban. Kuat dugaan ini merupakan korban perampokan disertai pembunuhan," kata Umar kepada wartawan, Selasa 3 November 2015 kemarin. Umar menuturkan, dari hasil visum sementara didiuga korban dibunuh sekitar pukul 13.00 WIB tadi siang.

Sekitar satu jam kemudian korban ditemukan tewas olah salah seorang tetangga. Saat ini, lanjut Umar, kepolisian masih melakukan olah TKP.

Tim dari DVI dan anjing pelacak masih mencari jejak pelaku. Sekadar informasi, sehari-harinya Wiji tinggal seorang diri setelah ditinggalkan oleh suaminya sekitar tiga tahun lalu. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Wiji berjualan buah di Pasar Induk Kramat Jati.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3953 seconds (0.1#10.140)