Bawa Bong, Oknum TNI Digelandang Polisi

Rabu, 04 November 2015 - 00:14 WIB
Bawa Bong, Oknum TNI Digelandang Polisi
Bawa Bong, Oknum TNI Digelandang Polisi
A A A
JAKARTA - Seorang oknum TNI berpangkat Serka, RPA digelandang Polsek Tamansari, Jakarta Barat lantaran terjaring Operasi Cipta Kondisi. Saat itu, oknum TNI tersebut kedapatan membawa alat hisap sabu dan sisa sabu yang dikonsumsinya.

Kapolsek Tamansari AKBP Suwarno mengatakan, pada Selasa (3/11/2015) dini hari, pihaknya menggelar razia di sejumlah titik yang ada di Tamansari. Salah satunya di Jalan Mangga Besar Raya.

Di jalan tersebut, pihaknya mengamankan satu orang oknum TNI yang kedap[atan membawa alat hisap sabu atau bong.

"Saat diamankan, dia mengaku sebagai anggota TNI dari Kesatuan Kompi Markas Den Mabes AD di Jalan Veteran, Jakarta Pusat. Kami curiga dengan gerak-geriknya. Saat akan diperiksa, dia melawan," ujarnya saat dikonfirmasi Sindonews, Selasa (3/11/2015).

Menurutnya, meskipun melawan, pihaknya tetap melakukan penggeledahan dan menemukan adanya alat hisap sabu atau bong di dalam tasnya itu, lima korek api gas, dua unit handphone, satu botol mineral dipasang sedotan, serta sisa sabu bekas dipakai. Pihaknya pun lantas membawanya ke Polsek Tamansari untuk dimintai keterangan.

"Barang bukti sudah kami amankan. Kami pun tengah berkoordinasi dengan Koramil untuk mengecek kebenaran pernyataannya itu dan sedang dilakukan tes urine," tutupnya.

PILIHAN:

Tukang Ngintip Ditemukan Tewas di Plafon Tetangga

Pengamat: Ahok Panik BPK Temukan Kasus Sumber Waras
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8215 seconds (0.1#10.140)