Ngintip Pengantin Baru, Suroso Diduga Tewas Tersetrum

Senin, 02 November 2015 - 21:09 WIB
Ngintip Pengantin Baru, Suroso Diduga Tewas Tersetrum
Ngintip Pengantin Baru, Suroso Diduga Tewas Tersetrum
A A A
JAKARTA - Suroso (45), penghuni Rumah Susun (Rusun) Tambora, Angke, Jakarta Barat yang tewas di atas plafon tetangganya yang juga pengantin baru diduga tewas tersetrum. Pasalnya, mayat Suroso tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Tidak ada tanda-tanda penganiyaan dalam tubuh korban, untuk memastikan pria tersebut tewas karena tersetrum kami harus melakukan autopsi," kata Kapolsek Metro Tambora Kompol Wirdhanto Hadicaksono di Jakarta, Senin (2/11/2015).

Wirdhanto melanjutkan, saat ditemukan kondisi mayat Suroso sudah membusuk dengan kondisi hampir 90% badanya gosong. Kuat dugaan Suroso tewas lantaran tersetrum saat hendak mencoba mengintip tetangga.

"Yang jelas dugaan kuat mayat tersebut sudah lebih dari satu hari," pungkasnya. (Baca: Tukang Ngintip Ditemukan Tewas di Plafon Tetangga)

Sementara itu, Fajar, Ketua RT12/11 tempat Suroso tinggal mengatakan, warganya itu pernah mengalami penyakit komplikasi seperti asam urat dan diabetes.

"Kalau enggak salah dia itu pernah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, orang juga cukup gemuk," tambahnya.

Kondisi tubuh suroso inilah yang membuat polisi kesusahan untuk mengevakuasi dari platfon. Bahkan, polisi membutuhkan waktu dua jam untuk mengevakuasi pria yang dikenal tukang mengintip itu guna dibawa ke RSCM.

PILIHAN:

Beri Efek Jera, Pelaku Pencabulan Dipajang di Polda
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)