Mayat Misterius Busuk Gegerkan Warga Gunung Sindur

Senin, 02 November 2015 - 20:35 WIB
Mayat Misterius Busuk Gegerkan Warga Gunung Sindur
Mayat Misterius Busuk Gegerkan Warga Gunung Sindur
A A A
BOGOR - Warga Gunung Sindur, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk di saluran air tepi Jalan Raya Gunung Sindur-Serpong. Hal itu diketahui oleh warga yang mencium bau busuk dari aliran air tersebut.

"Dikira warga bau busuk itu berasal bangkai anjing atau tikus. Saat ditelusuri, ternyata mayat laki-laki dalam posisi telentang dan sudah membusuk bahkan kepalanya sudah dipenuhi belatung," kata Kapolsek Gunung Sindur Kompol Agus Suryandi di Bogor, Senin (2/11/2015).

Lebih lanjut, Agus menduga mayat tersebut meninggal sudah lebih dari tiga hari. Hingga saat, polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait temuan mayat tersebut.

"Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat tersebut saat ditemukan berpakaian celana jeans biru dengan kaos abu-abu. Tak ada identitas apapun di saku celana korban," ujarnya.

Hingga kini, polisi masih mencari tahu mayat misterius itu. "Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, kita harus ketahui identitasnya dahulu. Setelah itu baru kita dalami, apakah mayat tersebut korban dari tindak kejahatan atau bukan," tambahnya.

Guna memudahkan proses penyidikan dan identifikasi mayat tersebut, Agus menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke pihak Polsek Gunung Sindur atau mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Kramat Jati, Jakarta, bagi masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya, segera melaporkannya ke Polsek Gunung Sindur," pungkasnya.

PILIHAN:

Dilaporkan ke KPK, Pansus LHP BPK: Ahok Tak Perlu Gusar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5116 seconds (0.1#10.140)