Polisi Dalami Dugaan Korban Sodomi Markus Lainnya

Rabu, 28 Oktober 2015 - 18:46 WIB
Polisi Dalami Dugaan Korban Sodomi Markus Lainnya
Polisi Dalami Dugaan Korban Sodomi Markus Lainnya
A A A
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Selatan masih melakukan pendalaman adanya korban sodomi Markus (34) lainnya. Karena, hingga kini sudah ada 11 orang yang mengaku telah dicabuli oleh tersangka.

"Kitaa masih dalami, karena kami menduga masih ada koorban yang belum melapor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Menurut Iqbal, sampai saat ini korban kebiadaaban penanggunguran ini masih berjumlah 11 orang. Kemudian, ke-11 korban itu juga telah dilakukan pendampingan untuk menenangkan mental mereka.

"Ada dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) dan unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres yang mendampingi," ujarnya.

Di tempat terpisah, Kanit PPA Polres Jakarta Selatan AKP Nunu Suparmi mengatakan, polisi akan melakukan tes psikologi terhadap Maskur untuk mengetahui kondisi kejiwaannya.

"Kami bakal melakukan pemeriksaaan terhadap tersangka untuk melakukan cek kejiwaannya dan fisiknya kondisinya sehat atau tidak pada Jumat (30 Oktober) mendatang," katanya.

Sambungnya, berdasarkan keterangan tersangka kepada polisi, Markus sempat menjadi korban sodomi saat masih anak-anak. "Kata tersangka, dirinya sempat menjadi korban sodomi juga. Tetapi dirinya tidak melapor ke polisi," tegasnya.

Dari hasil olah TKP, di lokasi rumah tersangka memang sering ramai dikunjungi anak-anak. Polisi menilai rumah tersangka dianggap nyaman karena memang agak luas di antara lainnya. (Baca: Ini Kata Warga Pancoran Soal Penyimpangan Seks Maskur)

Sampai saat ini, lebih dari 15 bocah yang disodomi hanya 11 teridentifikasi bahwa sebelumnya lima bocah yang sudah divisum. "Sisanya enam lagi masih proses menunggu hasil visum," tukasnya.

PILIHAN:

Duar! Benda Diduga Bom Meledak di Alam Sutera
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5765 seconds (0.1#10.140)