PT Godang Tua Jaya Tidak Khawatirkan Langkah Ahok

Selasa, 27 Oktober 2015 - 06:47 WIB
PT Godang Tua Jaya Tidak Khawatirkan Langkah Ahok
PT Godang Tua Jaya Tidak Khawatirkan Langkah Ahok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meminta Pusat Pelaporan Analisasi dan Transaksi Keuangan (PPATK) dan Polda Metro Jaya menelusuri aliran dana PT Godang Tua Jaya.

Ahok mencurigai adanya penyimpangan dalam penggunaan dana dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada perusahaan yang mengelola tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Baca Juga: Curiga, Ahok Minta PPATK Telusuri PT Godang Tua Jaya)

Menyikapi langkah Ahok, Direksi PT Godang Tua mengaku tidak takut. "Kalau ini kan tidak pernah kita tidak siap (diaudit), karena dua kali dalam setahun diaudit kita. Auditor tunggal di Republik kita tiap tahun mengaudit," kata Direktur Utama PT Godang Tua Jaya (GTJ) Rekson Sitorus saat dihubungi, Senin 26 Oktober 2015.

Rekson mengaku heran terhadap sikap Ahok yang juga meminta PPATK dan Polda Metro Jaya untuk mengaudit PT GTJ.

"Makanya kami juga sangat bingung kadang statement (pernyataan) para pemimpin. Kok kayak gini, auditornya kan mengaudit kita tiap tahun," ujar Rekson.

Sebelumnya, Ahok meminta Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian dan PPATK untuk menelusuri aliran dana PT GTJ.


PILIHAN:

Ahok Tantang Pejabat Eselon II seperti Pelatih Bola
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)