Mahasiswi Cantik Tewas di Apartemen Gateway

Senin, 26 Oktober 2015 - 14:45 WIB
Mahasiswi Cantik Tewas di Apartemen Gateway
Mahasiswi Cantik Tewas di Apartemen Gateway
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswi cantik ditemukan tewas di dalam kamar Apartemen Gateway Tower D Lantai 15, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mahasiswi yang diketahui bernama Winetta Nemesia Malva (21) adalah mahasiswi dari Universitas Mercubuana.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi mengatakan, jenazah Malva ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Saat itu, korban ditemukan tewas oleh temannya yang curiga karena telepon mereka tidak direspon oleh Malva.

"Korbannya mahasiswi Mercubuana. Cakep banget, dia meninggal dalam kondisi mukut berbusa dan hidung mengeluarkan darah," ujarnya saat dikonfirmasi Sindonews, Senin (26/10/2015).

Menurut Deddy, korban ditemukan dengan posisi telentang di atas kasur. Korban pun diduga tewas terkena penyakit epilepsi.

Saat ini, polisi juga tengah memeriksa jenazah korban, sebelum dibawa ke RS Fatmawati guna keperluan visum. Selain itu, polisi juga tengah menghubungi pihak keluarga korban yang ada di Bandung. "Diduga meninggal karena penyakit. Saat ini sedang diperiksa," tambahnya.

PILIHAN:

Mahasiswi UI Dikabarkan Hilang


Mahasiswi Cantik Gagalkan Perampok Bersenpi di Rumahnya

Ahok Tak Terima Dianggap Lecehkan TNI
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)