Lilis Ditemukan Mengambang di Kolam Renang Majikan

Kamis, 22 Oktober 2015 - 16:31 WIB
Lilis Ditemukan Mengambang di Kolam Renang Majikan
Lilis Ditemukan Mengambang di Kolam Renang Majikan
A A A
JAKARTA - Tergiur mencoba kolam renang mewah, seorang pembantu rumah tangga (PRT) malah tewas tenggelam. Korban ditemukan oleh dua rekannya sudah mengambang di kolam renang mewah milik majikannya.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/10/2015) siang, saat itu Nurkholisoh alias Lilis (19) yang baru saja bekerja selama 3 bulan di perumahan elit di di Jalan Kartika Pisang SF III, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu tergiur merasakan asiknya mandi di kolam renang milik majikannya itu.

Namun, kata Rifta, korban yang tidak bisa berenang itu mencoba berenang dengan mengajak dua PRT lainnya di rumah tersebut, yakni Sri dan Lia. Namun, Sri menolak ajakan korban lantaran dia tidak bisa berenang juga. Sedang Lia saat itu tengah asik makan di dapur.

"Mungkin karena dia baru pertama kali lihat kolam renang mewah. Dia ngotot saja pengen berenang," ujarnya di Polsek Kebayoran Lama, Kamis (22/10/2015).

Alhasil, kata Rifta, korban yang memaksa menceburkan dirinya ke kolam renang itu pun akhirnya tewas tenggelam. Apalagi, kolam renang tersebut cukup dalam sedang korban tidak bisa berenang.

"Korban yang asalnya dari Brebes, Jateng itu lalu ditemukan oleh dua PRT itu telah mengambang di dasar kolam. Tanda kekerasan pun nihil. Keduanya lalu teriak-teriak histeris meminta pertolongan sekurity," terangnya.

Kini, jenazah Lilis pun telah dibawa ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan proses visum. Sedang pihaknya kini tengah menghubungi keluarga korban yang ada di Brebes, Jawa Tengah.

PILIHAN:


Dalang Penculikan Mahasiswi UI Orang Dekat Korban


Pemprov Tolak GrabCar Lamborghini Mengaspal di Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)