8 Suporter Sepakbola Kedapatan Membawa Senjata Tajam

Senin, 19 Oktober 2015 - 10:57 WIB
8 Suporter Sepakbola Kedapatan Membawa Senjata Tajam
8 Suporter Sepakbola Kedapatan Membawa Senjata Tajam
A A A
JAKARTA - Dalam razia yang dilakukan polisi terhadap suporter sepakbola, diketahui ada delapan remaja yang kedapatan membawa senjata tajam. Sejauh ini, delapan remaja tersebut belum ditetapkan sebagai tersangka.

Sedangkan sebagian besar anggota Jakmania yang ditangkap Polda Metro Jaya, sebagian sudah dijemput keluarganya semalam. (Baca: Jakmania dan Polisi Bentrok di Cawang)

"Kalau yang masih ada di Polda Metro Jaya. Karena belum ada yang menjemput, kami ingin yang menjemput orangtuanya bukan siapapun juga," tukas Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Mukti kepada wartawan, Senin (19/10/2015).

Sementara itu, delapan suporter yang membawa benda berhaya masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya. Ke-delapan suporter tersebut adalah, Dandi Kurniawan (14) siswa SMP kelas 3 MTS AL quraniyah Jakarta Barat, kedapatan membawa sebuah tapal kuda. Selanjutnya, Anwar Ibrahim (17) kedapatan membawa sebilah samurai.

Selanjutnya, Ahmad Adnan Ngadnan, yang kedapatan membawa spanduk bertuliskan Viking anj***. Sementara, Bagas arsito asal klaten ditangkap karena diteriaki copet. Selanjutnya, Adi bastian (23) kedapatan membawa satu buah keris kecil yang dikatakannya untuk jimat.

Selanjutnya Sudarto (20) diamankan karena kedapatan membawa gir motor. Syah Nabil Muzakki (13) kedapatan membawa satu buah pisau kujang. Terakhir Saddam Zakaria Payapo (18) kedapatan membawa pisau lipat.

"Semuanya kami periksa di Polda Metro Jaya dan masih berstatus sebagai terperiksaa belum tersangka," katanya.

PILIHAN:

Beredar Pesan Berantai, Bobotoh Tewas di Jalan Tol
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5726 seconds (0.1#10.140)