Anaknya Dibentak-bentak Polisi, Ibu Meni Sewot

Minggu, 18 Oktober 2015 - 21:08 WIB
Anaknya Dibentak-bentak Polisi, Ibu Meni Sewot
Anaknya Dibentak-bentak Polisi, Ibu Meni Sewot
A A A
JAKARTA - Tak terima anaknya yang ditangkap polisi di Gelora Bung Karno dibentak-bentak petugas, Ibu Meni (47) warga Bekasi sewot. Wanita paruh baya ini bahkan menunjuk-nunjuk polisi agar memperlakukan anak yang masih remaja itu dengan baik.

Ibu Meni (47), orangtua yang anaknya ditangkap Polda Metro Jaya meminta agar polisi melepaskan anaknya yang bernama Bimo (14). Pasalnya, dia sudah menandatangani surat perjanjian.

Menurut Meni, anaknya yang bernama Bimo itu ditangkap polisi lantaran diduga telah melakukan kerusuhan jelang final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (18/10/2015).

Ibu yang tinggal di Bekasi itu pun mengaku tidak terima dengan perlakuan aparat kepolisian terhadap anaknya itu. Pasalnya, anaknya itu diperlakukan secara kasar oleh pihak kepolisian.

"Anak saya tadi ditonjok polisi mukanya, dibentak-dibentak. Saya tidak terima anak saya dibentak-bentak, kalau dia kriminal enggak apa-apa," ujarnya di Polda Metro Jaya, Minggu (18/10/2015).

Meni pun menjelaskan, kalau anaknya itu memang berniat untuk menonton pertandingan Final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di GBK. Bahkan, anaknya sudah ‎membeli tiket dan meminta izin padanya.

"Anak saya lagi apes saja. Lagian saya sudah tanggung jawab dan tanda tangan surat, harusnya dilepas dong," tutupnya.

PILIHAN:

Simpatisan Jakmania Bentrok di GBK
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8156 seconds (0.1#10.140)
pixels