Lempari Kaleng ke Bobotoh, Pemuda Ini Diamankan

Minggu, 18 Oktober 2015 - 18:44 WIB
Lempari Kaleng ke Bobotoh, Pemuda Ini Diamankan
Lempari Kaleng ke Bobotoh, Pemuda Ini Diamankan
A A A
JAKARTA - Seorang penonton yang diduga simpatisan Jakmania diamankan polisi lantaran melakukan pelemparan kaleng sarden ke arah Bobotoh yang ada di dalam Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Berdasarkan pantauan, seorang pemuda tampak di giring ke luar Stadion GBK lantaran diduga telah melakukan aksi provokatif ke bobotoh. Aksi ini tergolong nekat karena pemuda tersebut seorang diri di tengah ribuan pendukung fanatik Persib.

"Dia lempar-lemparin kaleng sarden ke penonton Persib di Stadion. Makanya di bawa sama polisi tapi sempet dikeroyok dulu tadi sama orang-orang di dalam," ujar salah seorang suporter Bobotoh di GBK, Minggu (18/10/2015).

Saat digelandang itu, pihak kepolisian pun membawa barang bukti berupa botol-botol dan kaleng yang akan dilempari oleh pemuda tersebut. (Baca: Disangka Bobotoh, Pengendara Motor Dikeroyok di Depok)

Pihak kepolisian yang menbawa pemuda itu pun menyatakan kalau pemuda yang belum diketahui identitasnya itu merupakan seorang provokator keributan.

"Bukan copet. Tapi provokator yang mau buat keos di dalam (Stadion GBK)," pungkas petugas kepolisian itu sambil menarik kerah baju pemuda tersebut ke pos polisi Stadion GBK di dekat pintu utama GBK.

PILIHAN:

Dua Rekan Wanita Pesulap Limbad Resmi Jadi Tersangka
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)