Jelang Laga Piala Presiden, Jakarta Lengang

Minggu, 18 Oktober 2015 - 15:16 WIB
Jelang Laga Piala Presiden, Jakarta Lengang
Jelang Laga Piala Presiden, Jakarta Lengang
A A A
JAKARTA - Menjelang pertandingan final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kondisi lalu lintas disejumlah jalan di Jakarta cukup lengang. Kendati begitu, sejumlah petugas kepolisian tetap siaga di sejumlah titik yang akan dilewati oleh suporter Persib atau Bobotoh.

Pantauan SIndonews di sejumlah jalan, kondisinya lancar dan tidak terlihat kemaetan. Kondisi ini terpantau di Jalan Warung Buncit, Jalan TB Simatupang, Jalan Raya Lenteng Agung, hingga Jalan Raya Pasar Minggu.

Kondisi serupa juga terlihat di Jalan Raya HR Rasuna Said dan Jalan Raya Kalibata hingga perempatan Pancoran. (Baca: Jelang Subuh, Tawuran Suporter Pecah di Senayan)

Sementara itu, sejumlah polisi nampak berjaga disejumlah titik yang akan dilewati oleh Bobotoh mulai JORR Lebal Bulus hingga beberapa titik di Jalan Tol dalam kota.

Sedangkan kondisi berbeda terlihat di Jalan Gatot Subroto yang menuju ke Senayan. Sejumlah kendaraan mulai tersendat karena sejak pukul 14.00 WIB, suporter Persib mulai berdatangan ke SUGBK.

Pengamanan di SUGBK sendiri cukup ketat, suporter sepakbola yang akan masuk kawasan stadion harus melewati beberapa pemeriksaan petugas. Disini, petugas memeriksa sejumlah barang bawaan penonton mulai tas hingga di balik baju mereka. Beberapa suporter ada yang diamankan karena membawa senjata tajam.

PILIHAN:

Ini Motif Pembunuhan Ibu-Anak di Cakung

Dua Rekan Perempuan Pesulap Limbad Jadi Tersangka
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)