Tepergok Curi Motor, Residivis Dihajar Tukang Ojek Stasiun Cikini

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 16:15 WIB
Tepergok Curi Motor, Residivis Dihajar Tukang Ojek Stasiun Cikini
Tepergok Curi Motor, Residivis Dihajar Tukang Ojek Stasiun Cikini
A A A
JAKARTA - Seorang residivis babak belur dihajar tukang ojek lantaran tepergok mencuri motor di depan Stasiun Cikini, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Padahal, Ujang (25) belum lama bebas dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salemba.

"Kejadiannya pukul 15.00 WIB kemarin, saat itu pelaku sedang menuntun motor korbannya. Tapi, pelaku dipergoki oleh Ahmad pemilik motor," ujar Kapolsek Menteng Kompol Dedi Tabrani, Kamis (12/10/2015).

Dedi nenerangkan, saat itu korban melihat kalau motornya sedang dituntun pelaku. Korban pun spontan berteriak maling. Alhasil, tukang ojek yang tengah mangkal di Stasiun Cikini mengejar pelaku.

Setelah berhasil menangkap pelaku, sambung Dedi, pelaku langsung dikeroyok oleh para tukang ojek hingga pelaku menderita luka memar disekujur tubuhnya. Saat sedang dikeroyok itu, tambahnya, anggota Polsek Mentang datang dan mengamankan pelaku dari amukan tukang ojek.

"Pelaku mengaku berasal dari Bogor. Dia mengalami luka memar. Pelaku sudah dibawa ke Polsek Menteng dengan motor Honda Beat hasil kejahatan juga diamankan," tuturnya.

Sejalan dengan Dedi, Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Ridwan Soplanit menambahkan, pelaku ini sudah sering mencuri motor yang terparkir di pelataran kantor dan tempat umum lainnya.

"Pelaku ini residivis, dia dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman penjara tujuh tahun," pungkasnya.

PILIHAN:

Pelaku Cabul Bocah di Rusun Pinus Ternyata Residivis
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)