Ibu Syok, Anak Terduga Pelaku Pembunuhan di Cakung

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 15:01 WIB
Ibu Syok, Anak Terduga Pelaku Pembunuhan di Cakung
Ibu Syok, Anak Terduga Pelaku Pembunuhan di Cakung
A A A
JAKARTA - Orangtua terduga pelaku pembunuhan Dayu Priamberita‎ (45) dan Yuel Maheswara Leksono (5)‎, di Cakung, Jakarta Timur mengaku syok mendengar pemberitaan anaknya jadi tersangka. Keluarga tidak menyangka anak kesayangannya itu berbuat sadis.

"Ibu enggak menyangka, lemes, dan tidak tahu harus berbuat apa dengar anak kayak begitu," kata ibunda pelaku, Wani, saat ditemui di kediamannya, Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Wani mengaku tidak mengetahui anaknya melakukan perbuatan itu. Apalagi sampai menghilangkan dua nyawa sekaligus.

"Enggak tahu pergaulannya dia gimana. Ibu sampai enggak bisa makan ini dengar dia kayak begitu," terangnya dengan suara serak dan raut wajah sedih.

Wani mengaku Perempuan bekerja sebagai tukang sapu di Perumahan Aneka Elok, lingkungan perumahan korban. Namun Wani benar-benar tidak mengetahui peristiwa tewasnya Dayu dan Yuel yang diduga dilakukan oleh Heri itu.

"Ibu enggak bisa ngomong apa-apa, sedih rasanya. Seperti disambar petir," katanya sambil menahan air matanya. (Baca: Diduga Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung Tertangkap)

Kemarin, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Dayu dan anaknya, Yuel. Pelaku bernama Heri itu ditangkap di kediaman kerabatnya di Bekasi.

Dayu dan Yoel ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Aneka Elok Jalan Jeunjing Elok, Blok A 13/8 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Keduanya ditemukan Heno Pujoleksono, suami Dayu.

PILIHAN:

Pelaku Cabul Bocah di Rusun Pinus Ternyata Residivis

Cekcok di Kafe, Pemuda Tangerang Tewas di Kemang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5604 seconds (0.1#10.140)