Cekcok di Kafe, Pemuda Tangerang Tewas di Kemang

Kamis, 15 Oktober 2015 - 13:44 WIB
Cekcok di Kafe, Pemuda...
Cekcok di Kafe, Pemuda Tangerang Tewas di Kemang
A A A
JAKARTA - Cekcok mulut antara pemuda di kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan berujung maut. Seorang pemuda asal Tangerang tewas ditusuk, sementara teman pelaku yang ditangkap warga dikeroyok hingga kritis.

Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo mengatakan, insiden pembunuhan yang bermula dari perkelahian tersebut terjadi pada dinihari tadi sekitar pukul 03.38 WIB.

"Pelaku sudah kita identifikasi atas nama Randu Rwegger, saat ini sedang kita lakukan pengejaran," katanya saat memimpin olah TKP di Beer Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Korban tewas diketahui bernama Frangky Firdaus Adam (24) warga Pondok, Tangerang. Sementara, korban luka adalah kawan dari pelaku penusukan Oka yang tidak sempat kabur dan berhasil diamankan warga.

"Korban luka itu dikeroyok massa, sampai saat ini masih dirawat dan belum bisa kita mintai keterangan," ujarnya.

Dari keterangan para saksi, insiden tersebut bermula terjadinya cekco anatara pelaku dan korban di area parkir Beer Garden. Saat itu, korban dan pelaku saling teriak.

Namun, tidak berapa lama korban terjatuh. Warga yang melihat insiden tersebut langsung menghampiri korban yang ketika itu memegang dadanya.

"Korban mengalami luka tusuk di area jantung dan paru-paru, sehingga korban tewas saat dibawa ke Rumah Sakit," jelasnya.

Sementaraa, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor milik temannya. Nahas bagi teman korban Oka, dia langsung ditangkap massa dan dikeroyok hingga babak belur.

Dari pantauan SINDO dilapangan, lokasi kejadian masih terpasang garis polisi. Sementara, Beer Garden sendiri terlihat tutup karena parkirannya tidak bissa dilalui. Kini, kasusnya sendiri ditangani Polsek Mampang.

PILIHAN:

Lima Pembunuh Jagoan Kampung di Bekasi Masih Berkeliaran

Peserta Pawai Obor 1 Muharam Ditabrak Kopaja S612
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0780 seconds (0.1#10.140)