Ini Ciri-ciri Diduga Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung

Senin, 12 Oktober 2015 - 19:38 WIB
Ini Ciri-ciri Diduga Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung
Ini Ciri-ciri Diduga Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5) di Perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur mulai menemui titik terang. Pasalnya pihak Polsek Cakung telah mengumpulkan informasi dari warga terkait pelaku pembunuhan itu.

Informasi yang didapat, pelaku berusia sekitar 20 hingga 25 tahun, kulit sawo matang, tubuh kurus, tinggi badan 165 cm. Pelaku kental dengan logat melayu, memakai kawat gigi atau behel dan mengenakan kaos garis hijau kecil.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Haean mengatakan, ciri-ciri itu didapat dari warga yang sempat melihat orang asing sesaat setelah kejadian di lokasi.

"Untuk ciri kita buat yang kita curigai saja. Tapi kan belum tentu dia juga," kata Armunanto kepada wartawan, Senin (12/10/2015).

Armunanto menyangkal bahwa pihaknya telah membuat sketsa pelaku pembunuhan ibu anak tersebut. "Kalau sketsa sih belum ada ya," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Heno Pujoleksono pada Kamis 8 Oktober 2015 menemukan anak dan istri tercintanya tewas tergeletak di kamar dengan kondisi mengenaskan. Saat ini polisi masih memburu pelaku untuk mengetahui motif pembunuhan sadis itu.

PILIHAN:

Ini Penampakan Arwah Eneng

Minta Tolong Arwah Eneng Datangi Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8317 seconds (0.1#10.140)