Motif Pembunuhan Ibu dan Anak Diduga Dendam Pribadi

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 17:05 WIB
Motif Pembunuhan Ibu dan Anak Diduga Dendam Pribadi
Motif Pembunuhan Ibu dan Anak Diduga Dendam Pribadi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menerjunkan tim khusus untuk mengejar pelaku pembunuhan ibu dan anak di Perumahan Aneka Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim). Sedangkan motif pembunuhan ibu dan anak itu dugaan sementara adalah dendam pribadi.

"Paling mungkin motif lain. Motif lain ini sedang kami dalami, salah satunya kemungkinan dendam atau kemarahan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian di mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Tito menepis dugaan motif perampokan dalam kasus pembunuhan itu. Karena, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada indikasi yang mengarah ke motif perampokan.

"Kalau kami lihat TKP, perampokan kecil sekali karena tidak ada barang yang hilang," imbuhnya.

Sejauh ini, kata Tito, polisi telah memeriksa 10 saksi termasuk suami korban yang menemukan pertama kali mayat istri dan anaknya itu. Polres Jaktim dan Polsek Cakung saat ini masih terus mengembangkan penyelidikan untuk mencari pelakunya.

Sekadar diketahui, Dayu Priambarita (4), dan anaknya Yuwel (5) menjadi korban pembunuhan. Ibu dan anak itu tewas tewas dengan luka tusuk di leher, dada dan ketiak, di atas kasur kamarnya.

Sedangkan anaknya ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher penuh darah, tergeletak di lantai di bawah kasur ibunyaā€ˇ. (Baca: Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Ibu dan Anak)

PILIHAN:

Kesaksian Ibunda PNF 'Kunci' Ketahui Pembunuh Anaknya

Penasaran, Ayah PNF 'Panggil' Arwah Anaknya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)