Polisi Cari Cairan Pembius ABG Korban Pemerkosaan

Selasa, 06 Oktober 2015 - 23:15 WIB
Polisi Cari Cairan Pembius ABG Korban Pemerkosaan
Polisi Cari Cairan Pembius ABG Korban Pemerkosaan
A A A
TANGERANG - Penyidik Polresta Tangerang masih mendalami penyidikan kasus pemerkosaan yang dialami gadis 16 tahun. Polisi belum dapat memastikan jenis minuman yang diberikan para pelaku hingga membuat korban tak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arman mengungkapkan, hingga saat ini belum mendapatkan sampel minuman yang diberikan para pelaku ke korban. “Kita belum mendapat sampelnya, paling tidak kita dapat kalengnya lah. Biar kita tahu apa yang korban minum, karena katanya kan dia tak sadar setelah diberikan minuman itu,” kata Arman, Selasa (6/10/2015).

Hingga saat ini, lanjut Arman, pemanggilan saksi belum dilakukan karena para saksi tersebut meminta dipanggil secara resmi. Menurut Arman, AJ dalam laporannya mengaku diperkosa oleh lima orang pemuda.

"AJ memperkirakan yang memperkosanya lima orang. Karena saat tersadar dari pengaruh bius, sudah ada lima lelaki disekitarnya," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang gadis berusia 16 tahun diperkosa lima pemuda di lapangan bola Pakuhaji, Tangerang.(Baca: Dibius, Gadis 16 Tahun Diperkosa di Lapangan Bola)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6283 seconds (0.1#10.140)