Istri Hamil, Bapak Bejat Ini Perkosa Anak Kandung

Selasa, 06 Oktober 2015 - 00:30 WIB
Istri Hamil, Bapak Bejat Ini Perkosa Anak Kandung
Istri Hamil, Bapak Bejat Ini Perkosa Anak Kandung
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinsial MY alias NI dibekuk petugas Polda Metro Jaya karena memperkosa anak kandungnya. MY nekat memperkosa anaknya karena tak kuat menahan hasrat lantaran sang istri sedang hamil.

"Tersangka ini melakukan pencabulan terhadap anaknya yang masih berumur 15 tahun. Dan itu dilakukan berulang kali," ungkap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, Senin 5 Oktober 2015 kemarin. Menurut Krishna, tersangka yang bekerja sebagai sopir di Cipayung, Jakarta Timur itu diketahui melakukan perbuatan bejat tersebut sejak Desember 2014 hingga Mei 2015.

"Tersangka ini pernah dipergoki oleh istrinya, dan pernah dimarahi. Tetapi tersangka tidak berhenti melakukan perbuatan cabulnya, dan justru semakin menjadi," jelasnya.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo menjelaskan, pencabulan mulai dilakukan tersangka pada Desember 2014 lalu. Saat itu, tersangka berpura-pura mencari sinyal handphone dan lalu tiduran di samping korban yang sedang SMS-an sama pacarnya. "Saat tiduran di samping korban itu, tersangka menonton video porno di handphonenya," jelasnya.

Sementara itu, tersangka mengaku perbuatannya itu karena tidak kuat menahan nafsu birahinya lantaran istri tengah hamil. "Istri saya lagi hamil soalnya, saya enggak kuat," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3464 seconds (0.1#10.140)