Identitas Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus Terungkap

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 15:26 WIB
Identitas Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus Terungkap
Identitas Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus Terungkap
A A A
JAKARTA - Mayat bocah perempuan yang ditemukan dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat berhasil diungkap. Korban diketahui berinisial PNF (9) anak pasangan AS dan IF warga sekitar.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, mayat bocah perempuan yang ditemukan dalam kardus sudah diketahui identitasnya. Korban diketahui berinisial PNF (9), anak pasangan AS dan IF.

"Identitas diketahui usai pasangan suami istri itu dicocokan dengan korban," kata Krishna kepada wartawan, Sabtu (3/10/3015). (Baca: Warga Kalideres Geger Temukan Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus)

Krishna menambahkan, saat ini petugas masih memintai keterangan orang tua dari bocah malang tersebut. "Masih kami lakukan pemeriksaan secara pelan-pelan karena pihak keluarga masih berduka," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat bocah perempuan ditemukan dalam kardus di Jalan Sahabat, RT 05/05 Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat 2 Oktober 2015 malam.

Diduga, bocah tersebut menjadi korban perkosaan sebelum dibunuh. Pasalnya saat ditemukan kondisi korban sudah tanpa busana dan dari alat vitalnya keluar darah.

PILIHAN:

Edarkan Sabu, Pengemudi Go-Jek DIbekuk Polisi

Dianiaya Senior, Tubuh Mahasiswa Ini Disiram Cairan Kimia
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)