Dianiaya Senior, Tubuh Mahasiswa Ini Disiram Cairan Kimia

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 09:33 WIB
Dianiaya Senior, Tubuh Mahasiswa Ini Disiram Cairan Kimia
Dianiaya Senior, Tubuh Mahasiswa Ini Disiram Cairan Kimia
A A A
JAKARTA - Salah seorang mahasiswa di Universitas yang ada di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Tono Basuki Oposungguh (23) dianiaya oleh seniornya dengan sadis. Korban disiram dengan cairan kimia hingga mengalami luka di bagian dada dan dekat alat vitalnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal dari saling ejek antara korban dengan tiga orang seniornya di Srenseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hingga akhirnya, tiga orang seniornya itu melakukan tindak penganiayaan terhadap korban dengan cara menyiramnya dengan cairan kimia.

Korban pun akhirnya mengalami luka melepuh di bagian dada dan bagian dekat kelaminnya itu hingga akhirnya di bawa ke rumah sakit yang ada di Jakarta Selatan dan harus menjalani perawatan secara intensif.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari membenarkan kasus penganiayaan tersebut. Namun, saat ini, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak korban dengan pihak pelaku.

"Dari pengakuan, pelaku ini menyiram bahan bakar. Tapi, korban dan ketiga pelaku sudah sepakat damai untuk diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya pada wartawan di Polsek Jagakarsa, Jumat (2/9/2015).

PILIHAN:

Usai Sidang, Artis AA Teriak Aw...Aw...Aw

Wakil Ketua DPRD: Berdoa Saja Ahok Jadi Tersangka
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)