Korban Tragedi Mina Asal Depok Pengusaha Berlian

Sabtu, 26 September 2015 - 19:02 WIB
Korban Tragedi Mina Asal Depok Pengusaha Berlian
Korban Tragedi Mina Asal Depok Pengusaha Berlian
A A A
DEPOK - Dikdik M Tasdik dan Ira Kusmira, jamaah haji asal Depok diduga menjadi korban tragedi Mina, Arab Saudi. Karena, hingga saat ini kedua pasangan suami istri (pasutri) belum diketahui keberadaannya.

Dikdik dan Ira diketahui sebagai pengusaha berlian yang tinggal di Komplek Timah Kelapa Dua Blok EE 7 RT001/012 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Hingga kini keluarga pasutri itu masih menunggu informasi yang kongkret mengenaik keberadaan mereka.

"Hingga saat ini kami belum mendapatkan informasi keberadaan Bu Ira. Teleponnya susah dihubungi. Namun teman Ustad Dikdik, Ustad Zaki menyampaikan Ustad Dikdik sudah meninggal. Ada juga Ustad Dikdik dan istri yang bilang sudah ke maktabnya," kata Juru Bicara Keluarga Dikdik-Ira, Suzy Permatasari di kediamannya, Sabtu (26/9/2015).

Suzy menambahkan, atas informasi yang tidak pasti itu maka pihaknya belum mengibarkan bendera kuning. Meski begitu, pihak keluarga sudah melakukan salat gaib.

"Segala urusan Bu Ira dan Ustad Dikdik sudah diselesaikan. Kami ikhlas bila Bu Ira dan suami meninggal di Tanah Suci yang merupakan tempat terbaik. Kami masih berharap keajaiban Allah SWT," ujarnya.

Ira dan Dikdik berangkat ibadah haji bersama keluarga besarnya Atang Gumawang beserta istri yakni Ima Rismawati, Aty Rohyani, serta Irfan Firdaus beserta istri yakni Sisca Annisa. Mereka berangkat dari Pangandaran, Banjar, Jawa Barat. Ira dan keluarganya merupakan kloter 61 maktab 7.

"Pak Dikdik merupakan ustad dan pengajar serta Ketua Rombongan. Bagi beliau ini yang kedua kali mengikuti ibadah haji. Sedangkan istrinya yakni bu Ira wirausaha punya usaha air isi ulang, punya toko, dan pengusaha berlian," tutur Suzy.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)