Rampok Teman hingga Kritis, Polisi Tembak Rian

Jum'at, 25 September 2015 - 20:17 WIB
Rampok Teman hingga...
Rampok Teman hingga Kritis, Polisi Tembak Rian
A A A
BEKASI - Petugas Polsek Pondok Gede menembak pelaku perampokan sadis bernama Rian (20). Tersangka merupakan pelaku perampokan terhadap Syaifulloh (27) temannya sendiri yang dibiarkan sekarat di Jalan Bandung III, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, perampokan terhadap Syaifulloh terjadi pada Senin 21 September 2015 malam lalu. Saat itu korban ditemukan sekarat dengan sejumlah luka di sekujur tubuh.

Hasil penyelidikan diketahui Syaifulloh merupakan korban perampokan yang dilakukan Rian temannya. Setelah melakukan penyelidikan, petugas memperoleh informasi bila Rian berada di rumahnya di Ciampe, Bogor.

Tanpa menunggu lama petugas mengepung rumah Rian pada Kamis 24 September 2015 lalu. Sayang Rian melakukan perlawanan dan berupaya kabur.

"Petugas terpaksa menembak kaki Rian karena dia melakukan perlawanan berupaya kabur," kata Siswo, Jumat (25/9/2015).

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Bolly Tifaona menambahkan, dalam menjalankan aksinya Rian dibantu dua orang yang masih buron yakni, Endang alias Deden dan Kambing alias Mbe. "Rian ini teman korban, perampokan didasari rasa sakit hati karena omongan korban," ujar.

Dari tangan pelaku Rian, petugas mengamankan senjata tajam yang digunakanya untuk melakukan perampokan maupun pembegalan di wilayah Pondok Gede , kalung, STNK motor Honda Revo warna hitam nopol B 3668 KLE an Okta Lesmana.

Seperti diberitakan, Syaifulloh mengalami kritis dan dilarikan ke RS Meilla, Cibubur, Depok. Korban menderita luka bacok di kepala, perut, luka tusuk di dada kanan, serta memar akibat pukulan benda tumpul. (Baca: Dirampok Temannya, Syaifulloh Dibiarkan Sekarat di Jalan)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2444 seconds (0.1#10.140)