Suami Temukan Istri Tewas dalam Keadaan Tanpa Busana

Jum'at, 25 September 2015 - 18:08 WIB
Suami Temukan Istri Tewas dalam Keadaan Tanpa Busana
Suami Temukan Istri Tewas dalam Keadaan Tanpa Busana
A A A
BEKASI - Seorang perempuan ditemukan tewas dalam nyaris tanpa busana di rumah kontrakan di Pangkalan I, RT 2/5, Bantar Gebang, Kota Bekasi. Belum diketahui penyebab tewasnya korban bernama Sawitri (38).

Korban kali pertama ditemukan tewas oleh suaminya Darwat (41) yang datang kerumah kontrakan istrinya. Darwat tidak menyangka istrinya tersebut tewas dalam rumah kontrakan yang baru dua bulan ditempati.

”Saya pisah tempat tinggal baru dua bulan ini, karena istri saya bekerja di Bantar Gebang,” kata Darwat. Sebelum ditemukan tewas, suaminya tidak menaruh curiga sama sekali, karena dia sedang berkunjung kekontrakan istrinya tersebut.

Darwat begitu terkejut melihat sang istri sudah dalam keadaan tak bernyawa hanya mengenakan bra dan celana dalam. Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menuturkan, guna keperluan penyelidikan jasad korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna divisum.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter guna mengetahui penyebab tewasnya korban," tuturnya, Jumat (25/9/2015).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)