Evakuasi 5 Korban Kebakaran di Gunung Sahari Gunakan Tali

Jum'at, 25 September 2015 - 17:01 WIB
Evakuasi 5 Korban Kebakaran di Gunung Sahari Gunakan Tali
Evakuasi 5 Korban Kebakaran di Gunung Sahari Gunakan Tali
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat masih berjibaku untuk mengevakuasi lima korban yang terjebak dalam reruntuhan bangunan di sebuah rumah indekos yang terbakar sore ini. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena petugas hanya mengandalkan sejumlah tali untuk menyelamatkan par korban.

"Lima orang terjebak di dalam. Kita mencoba evakuasi mereka menggunakan tali," ungkap Kasudin Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat di lokasi kebakaran di Jalan Gunung Sahari 10 Dalam Kecil, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).

Idris menuturkan, evakuasi dilakukan petugas dari lantai 3 bangunan sebelah rumah indekos yang terbakar. Petugas menjulurkan tali ke arah para korban yang terjebak rerentuhan.

Sumber kebakaran yang berada di lantai dasar rumah indekos para korban menjadi musabab petugas harus memanfaatkan bangunan lain dalam mengevakuasi korban. Pantauan Sindonews, hingga kini petugas gabungan dari Damkar, polisi, Satpol PP dan Basarnas sedang berusaha mengevakuasi korban serta memadamkan api.

Sebuah rumah indekos yang terletak di Jalan Gunung Sahari 10, Dalam Kecil, Jakarta Pusat tepatnya di belakang BNI 46 ludes terbakar. Petugas sedang berjibaku untuk menyelamatkan lima penghuni indekos yang masih terjebak di dalam kamarnya.(Baca: Rumah Indekos Terbakar, 5 Orang Terjebak di Dalam)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2502 seconds (0.1#10.140)