Calon Pengantin Dibacok di Depan TMII

Jum'at, 25 September 2015 - 09:59 WIB
Calon Pengantin Dibacok di Depan TMII
Calon Pengantin Dibacok di Depan TMII
A A A
JAKARTA - Nasib nahas dialami oleh Abdul Kohar (31) warga Cilodong Depok yang harus mendapatkan lima jahitan setelah dibacok oleh dua orang perampok pada Kamis 24 September 2015.

Saat itu, dirinya pulang kerja dan tengah melintas di Jalan Pintu I TMII berboncengan dengan Lely (29) yang merupakan calon istrinya. Mereka berhenti di tepi jalan untuk beristirahat, tiba-tiba datang dua pelaku meminta uang secara paksa kepada Kohar.

"Pelaku langsung meminta uang kepada Korban, ketika diminta uangnya, korban pun melakukan penolakan,” Kapolrestro Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Faroq, Jumat (25/9/2015).

Pelaku yang tidak terima langsung membacok kepala korban dengan menggunakan celurit. Korban mengalami luka gores di kepalanya. Korban masih mempertahankan tas miliknya yang akan diambil dua orang perampok.

“Antara pelaku dan korban sempat terjadi aksi tarik menarik tas milik korban. Korban yang sudah tidak berdaya akhirnya melepaskan tasnya tersebut,” tambahnya.

Di dalam tas milik Kohar terdapat uang Rp25.000, kartu ATM, KTP, SIM dan kartu Jamsostek. Pelaku diketahui melarikan diri ke arah TMII. Kohar pun langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Makasar, Jakarta Timur.

PILIHAN:

Mau Salat Idul Adha, 3 Warga Ciledug Tewas Kecelakaan

Ini Alasan Asisten Masinis Kemudikan KRL Nahas
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8335 seconds (0.1#10.140)
pixels