Selingkuhi Istri Bos, Andri Tewas Ditikam

Rabu, 23 September 2015 - 14:14 WIB
Selingkuhi Istri Bos, Andri Tewas Ditikam
Selingkuhi Istri Bos, Andri Tewas Ditikam
A A A
BEKASI - Seorang pemuda di Bekasi, tewas setelah ditikam bosnya usai tepergok sedang berjalan berdua dengan istri bosnya. Korban bernama Andri (25) tewas dalam perjalanan ke rumah sakit usai ditikam RF (37).

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika RF memergoki istrinya sedang berjalan berdua dengan korban ke sebuah pusat perbelanjaan di sekitar lokasi kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (23/9/2015) malam.

”Pelaku menegur mereka berdua, tapi korban tersinggung dan terjadi adu mulut," katanya kepada wartawan, Rabu (23/9/2015). (Baca: Dua Jagoan Kampung Ditemukan Tewas di Persawahan)

Bersamaan dengan itu, pelaku mengeluarkan sebilah senjata tajam dari balik jaketnya. Pelaku lalu menikam korban di bagian dadanya. Korban pun tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara pelaku langsung diamankan ke Polsek Cikarang Utara. Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih mendalami motif tersangka melakukan penikaman tersebut.

Sebab, berkembang informasi di lapangan, kalau motifnya itu akibat perselingkuhan, korban dan istrinya saling suka dan sering berjalan berdua.

Sehingga membuat pelaku naik pitam, apalagi memergoki secara langsung. Sementara jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

”Pelaku dan istrinya masih diminta keteranganya untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut,” tukasnya.

PILIHAN:

Soal Kopaja Maut, Ini Temuan Baru Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)