Perindo Perkuat Struktur Partai di DKI Jakarta

Sabtu, 19 September 2015 - 21:47 WIB
Perindo Perkuat Struktur Partai di DKI Jakarta
Perindo Perkuat Struktur Partai di DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Partai Perindo terus memperkuat struktur kepengurusan partai di DKI Jakarta. Saat ini pembentukan pengurus hingga tingkat DPC sudah rampung 100 persen. Yakni 6 DPD dan 44 DPC se-DKI Jakarta. Kini Partai Perindo berfokus membangun struktur di tingkat kelurahan, RW dan RT.

Di sela Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Sabtu (19/9/2015), Ketua DPW DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengungkapkan optimismenya pembentukan pengurus di tingkat RT pada akhir Oktober mendatang. “Target kita untuk kepengurusan RW dan RT selesai bulan depan,” ujarnya.

Menurutnya, perkembangan Partai Perindo di ibu kota sangat pesat. Saat ini saja, jumlah anggotanya sudah mencapai 18.500 orang. “Target kita pada 2017 ada 500.000 anggota,” kata pria berkumis itu.

Sambutan positif yang ditunjukkan warga ibu kota membuatnya yakin Partai Perindo akan menjadi partai pemenang Pemilu 2019. “Pemilu, Perindo harus menang. Tidak ada peringkat satu, dua, atau tiga besar, pokoknya Perindo harus menang,” tegas Sahrianta.

Optimisme yang sama diungkapkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). “Harus optimis. Kita kan basisnya militansi, kita punya tujuan. Kita ingin meraih tujuan itu. Kita harus bekerja keras, tidak hanya diam saja,” tuturnya.

Kepada kader Partai Perindo DKI Jakarta, dia berpesan agar membangun struktur yang benar-benar mengakar. Dengan begitu, tujuan Partai Perindo untuk membawa perubahan di Indonesia akan tercapai. “Kita berjuang bersama-sama untuk Indonesia yang lebih baik,” katanya. (Erika Octaviana)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)