Ledakan Gas Melon di Pesanggrahan, Ini Pengakuan Saksi

Rabu, 16 September 2015 - 11:45 WIB
Ledakan Gas Melon di Pesanggrahan, Ini Pengakuan Saksi
Ledakan Gas Melon di Pesanggrahan, Ini Pengakuan Saksi
A A A
JAKARTA - Seorang pegawai minimarket, Aris Dianta mengalami luka bakar serius akibat ledakan di dalam rumah kontrakan di Jalan Damai Raya RT 05/05, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kasie Humas Polsek Pesanggrahan Aipda Aris Setiawan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, Putri Rahayu (41) yang tinggal bersebelahan dengan korban mengaku mendengar adanya suara ledakan keras. (Baca: Buumm, Pegawai Minimarket Terluka Akibat ledakan Gas Melon)

"Menurut saksi, ada semburan api juga yang cukup besar dari dalam rumah korban dan sesaat setelah itu terdengar suara minta tolong," ujarnya di Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Menurutnya, usai itu, warga pun mulai berdatangan untuk memadamkan api. Sedang korban yang mengalami luka bakar serius pada bagian wajah, kedua tangan, dan kedua kakinya itu di boyong ke rumah sakit. "Korban dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina untuk mendapat perawatan intensif," terangnya.

Akibat ledakan tersebut, tambah Aris, rumah yg ditempati korban mengalami kerusakan pada bagian pintu depan jebol hingga terpental ke depan rumah, eternit ruang tengah jebol hingga genteng ambrol dan kaca jendela pecah.

"Hasil pengecekan oleh tim gegana yang datang ke lokasi, ledakan diduga berasal dari tabung gas 3 kg yang bocor. Dari TKP petugas mengamankan barang bukti berupa sebuah tabung gas 3 kg beserta kabel listrik," tutupnya.

PILIHAN:

Jakarta Terancam Ambruk karena Diserang Makhluk Ini

Ini Hasil Pertemuan guru Honorer dengan Menpan RB
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6707 seconds (0.1#10.140)
pixels