Waria Ditemukan dengan Luka Tusuk dan Sayatan

Rabu, 09 September 2015 - 20:10 WIB
Waria Ditemukan dengan Luka Tusuk dan Sayatan
Waria Ditemukan dengan Luka Tusuk dan Sayatan
A A A
BEKASI - Seorang wanita pria (waria) ditemukan tewas mengenaskan di Kampung Buni Asih, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kota Bekasi. Selvi alias Ujang (30), diduga tewas dibunuh lantaran terdapat luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Nasuhi (45), warga sekitar. Kata dia, saat ditemukan, tubuh korban terkelungkup dan mengenakan pakaian wanita warna biru.

"Setelah dicek dari jauh, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan luka parah di sekujur tubuhnya," ujarnya di Bekasi, Rabu (9/9/2015).

Melihat korban sudah tewas warga tidak berani mendekat. Kemudian, kata Nasuhi, warga langsung melaporkan ke Polsek Cikarang Utara. Anggota Polsek Cikarang dan Polresta Bekasi Kabupaten langsung mendatangi lokasi dan mengidentifikasi jasadnya.

Muhidin (43), tetangga korban mengatakan, Ujang setiap harinya bekerja sebagai perias di salah satu salon di dekat rumahnya. Namun dia tidak mengetahui, apakah korban memiliki kerja sampingan sebagai waria penghibur. "Orangnya baik dan sebagai perias di kampung," tambahnya.

Petugas yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara langsung mengevakuasi jasad korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur. Sementara petugas menemukan beberapa barang bukti di lokasi kejadian dan selanjutnya melakukan pengembangan dengan kasus ini.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Sukamto mengatakan, berdasarkan identitas yang ditemukan, korban bernama Ujang. Saat ditemukan, terdapat lima luka tusukan dan 10 luka sayatan di sekujur tubuhnya. "Dugaan kami korban tewas dibunuh," tukasnya.

Namun Sukamto belum bisa menyimpulkan apakah Ujang dibunuh oleh teman kencannya atau bukan. Tetapi dilihat sepintas, memang terjadi pembunuhan dan perlawanan.

"Kami masih dalami kasus ini, dan beberapa saksi masih kita minta keteranganya untuk mengejar pelakunya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)