Pelaku Pembunuhan Hasani Masih Misterius

Senin, 07 September 2015 - 17:37 WIB
Pelaku Pembunuhan Hasani Masih Misterius
Pelaku Pembunuhan Hasani Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum juga menemukan identitas pelaku pembunuhan warga Jalan Jembatan Tiga, RT 08/05, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bahkan, pihak kepolisian kesulitan untuk mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini mengatakan, hingga kini, pihaknya masih belum dapat menemukan identitas pelaku pembunuhan Hasani itu yang tewas dalam kondisi leher tergorok pada Jumat, 4 September 2015 lalu.

"Masih belum ketahuan, masih kami cari pelakunya," ujarnya pada wartawan di Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (7/9/2015). (Baca: Wanita Paruh Baya Tewas Digorok di Kramat Jati)

Menurutnya, selain belum menemukannya identitas pelaku, pihaknya masih juga belum dapat mengungkapkan motif kasus pembunuhan tersebut. Pihaknya pun memastikan kalau pembunuhan terhadap Hasani itu bukan dilatari oleh perampokan.

"Ini bukan perampokan. Sebab tidak ada barang milik korban yang hilang. Isi kamarnya masih rapih," terangnya.

Dia pun menambahkan, saat ini, pihaknya tengah memeriksa tempat kerja korban di Pabrik Kaos yang ada di kawasan Tebet untuk menemukan adanya petunjuk baru terkait kasus tersebut.

"Untuk penyelidikan, kami cek pabrik kaos tempat kerja korban di Tebet. Mudah-mudahan dari situ ada petunjuk," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4895 seconds (0.1#10.140)